Koleksi Nusantara, Cincin Emas Terbaru Untuk Lamaran

Mencari arti warna emas di cincin emas wanita asli terkini untuk melamar pacar hati? Tentu saja ingin menyembahkan cincin terbaik sebagai lambang dari ikatan, kan? Anda tidak harus kebingungan kembali, karena The Palace tengah mengenalkan beberapa koleksi perhiasan terkini, termasuk cincin untuk lamaran.

Koleksi Nusantara, Cincin Emas Terbaru Untuk Lamaran

Ada lebih satu opsi cincin emas dengan butiran berlian yang terlihat eksklusif yang cantik. Cincin emas biasa telah terbiasa, tetapi jika ada berlian yang mengkilau tentu saja terlihat spesial, kan? Menjadikan hari khusus makin prima dengan cincin emas bertaburkan berlian, koleksi dari The Palace.

Cincin Emas Nusantara, Produk Terkini Dari The Palace

Salah satunya keluaran arti warna emas di cincin emas dari The Palace adalah emas Nusantara. Koleksi itu mengangkat topik berkenaan kebudayaan di Indonesia. Bukan hanya hanya itu, dalam pembikinannya, The Palace bekerja bersama dengan Samuel Wattimena, perancang baju terkenal Indonesia.

Produk emas Nusantara yang baru ini di inspirasi dari perhiasan tradisionil pending. Adalah tipe perhiasan yang umum digunakan dalam acara tradisi di Indonesia sisi barat. Ini termasuk salah satunya bentuk rasa cinta pada budaya Indonesia, hingga dibuatnya koleksi Nusantara untuk beberapa wanita Indonesia.

Koleksi Perhiasan Emas Nusantara Terkini

Cincin emas wanita asli terkini dari koleksi Nusantara ini juga terdiri jadi tiga sisi yakni seri Nusa, Anta dan Tara. Walau ke-3 nya berlainan, tetapi sama mengangkat ide yang sama yaitu perhiasan tradisi wilayah Indonesia sisi barat.

Detail Produk Seri Nusantara

Sama seperti yang sudah disebut, produk seri Nusantara memiliki 3 sisi kembali. Berikut untuk contoh-contoh produk dan harga:

Seri Nusa Ladies Ring

Buat anda yang kurang menyenangi penampilan cincin yang biasa saja, seri nusa ladies ring dapat menjadi opsi yang akurat. Cincin ini benar-benar tebal dengan warna gold dan silver yang bersatu jadi satu. Tidak ketinggal dengan 7 butir berlian memiliki ukuran kecil melingkar pada bagian tengahnya. Makin menunjukkan segi keelokan dari cincin secara berat yang 8.75 gr. Untuk harga, dimulai dari 17.470.000 juta rupiah.

Seri Anta Ladies Ring

Produk seri anta tampil lebih sederhana tetapi menawan. Seperti misalnya dengan cincin model solitaire yang tidak lepas dengan sebuah berlian di tengah-tengahnya. Menunjukkan cincin yang demikian cantik. Pas untuk dipakai setiap hari atau untuk lamaran. Untuk harga, cincin itu dibandrol harga dimulai dari 5.200.000 rupiah saja.

Seri Tara

Untuk seri tara, perhiasan ini tambah menunjukkan pola dengan bentuk lingkaran prima. Misalkan saja bentuk bulan, bumi dan matahari yang menyimbolkan keunikan setiap polanya.

Ada banyak perhiasan emas dari The Palace, kan? Salah satunya atau beberapa salah satunya dapat menjadi koleksi individu sampai jadi cincin untuk lamaran. Agar lebih lagi jelas, anda dapat cari tahu arti warna emas di cincin emas wanita asli terkini dari The Palace.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top