Mengapa Anime Adaptasi Manga Paling Digemari Sekarang ?

Setiap tahunnya negara Jepang senantiasa menghadirkan anime manga baru yang tidak cuma menghibur namun termasuk menginspirasi. Jika dulu kami mengenal anime manga Naruto, Rurouni Kenshin, Dragon Ball, dan Fairy Tail. Sekarang ini, anime manga berikut sudah tamat dan berpindah bersama anime manga baru di oploverz.

Lantas, dari banyaknya anime manga yang ada saat ini, manakah yang paling banyak digemari? untuk menjawabnya, mari kami review daftar di bawah ini!

  1. One Piece
    One Piece adalah tidak benar satu dari tiga manga legendaris majalah manga mingguan Weekly Shonen Jump, majalah manga terbitan perusahaan Shueisha. Manga One Piece ditulis dan digambar oleh Eiichiro Oda, serta animenya pertama kali tayang 20 Oktober 1999.
    selama bertahun-tahun, anime manga One Piece senantiasa memuncaki daftar anime dan manga terbaik, menjadi tidak mengherankan One Piece punya banyak sekali penggemar.

One Piece sendiri bercerita perihal Monkey D. Luffy seorang pemuda yang pergi berpetualang ke lautan untuk mewujudkan cita-citanya menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun Gol D. Roger, raja bajak laut sebelumnya. Di sepanjang perjalanannya itu, Luffy bersua bersama banyak nakama (rekan) dan musuh-musuh yang dambakan menangkapnya.

  1. Demon Slayer (Kimetsu nomor Yaiba)
    Kimetsu nomor Yaiba adalah anime manga paling mengambil perhatian di tahun 2019. Manga Kimetsu nomor Yaiba ditulis dan digambar oleh Koyoharu Gotouge, serta pertama kali dimuat majalah Weekly Shonen Jump tanggal 15 Februari 2016.

Uniknya, Kimetsu nomor Yaiba baru banyak digemari setelah animenya tayang. Fenomena Kimetsu nomor Yaiba ini bahkan mendorong penjualan manganya mendekati penjualan manga One Piece.

Kimetsu nomor Yaiba menceritakan perihal Kamado Tanjiro seorang pemburu iblis yang keluarganya dibunuh dan adiknya diubah menjadi iblis oleh Kibutsuji Muzan, iblis pertama dan terkuat di serial ini.

Sekedar info, Perjuangan Tanjiro untuk membalaskan kematian keluarganya dan mengembalikan adiknya (Nezuko) menjadi manusia, sanggup kalian lihat pada akhirnya di dalam bentuk film.

Kimetsu nomor Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen akan tayang di bioskop-bioskop indonesia tahun ini.

  1. Attack on Titan (Shingeki nomor Kyojin)
    Shingeki nomor Kyojin atau yang lebih dikenal bersama Attack on Titan adalah anime manga yang bukan cuma digemari di Asia namun termasuk Eropa dan Amerika. Kepopuleran Attack on Titan bahkan membuatnya dilirik sebagian tempat tinggal produksi Hollywood.

Manga Attack on Titan ditulis dan digambar oleh Hajime Isayama, serta animenya pertama kali tayang 7 April 2013. Saat ini, anime Attack on Titan sudah tayang hingga musim ketiga dan rencananya musim keempat sekaligus musim terakhir tayang tahun 2020 ini.

Attack on Titan sendiri bercerita perihal Eren Yeager seorang pemuda anggota pasukan pengintai yang bersumpah untuk membasmi tiap-tiap titan yang ada di bumi. Di tengah usahanya itu, Eren menemukan fakta memang dari titan dan dunia luar.

  1. My Hero Academia (Boku nomor Hero Academia)
    Manga My Hero Academia ditulis dan digambar oleh Kouhei Horikoshi, serta pertama kali dimuat majalah Weekly Shonen Jump tanggal 7 Juli 2014. Anime My Hero Academia sendiri pertama kali tayang 3 April 2016.

My Hero Academia menceritakan perihal Midoriya Izuku seseorang pemuda yang lahir tanpa bakat (Quirkless), namun membawa impian menjadi seorang pahlawan seperti All Might, pahlawan nomor satu di dunia.

Namun, semua hal itu berubah. Pertemuan Midoriya Izuku bersama All Might, memberi tambahan Izuku kesempatan mewujudkan impiannya.

Beralur from zero to hero, My Hero Academia adalah anime paling sama Naruto. Kisah hidup Midoriya Izuku menjadi pahlawan terhebat akan membuatmu tertawa dan terharu.

  1. The Promised Neverland (Yakusoku nomor Neverland)
    The Promised Neverland memang termasuk anime manga baru, namun jangan dulu coba meremehkannya. Manga The Promised Neverland ditulis oleh Kaiu Shirai dan digambar oleh Posuka Demizu, serta pertama kali dimuat majalah Weekly Shonen Jump tanggal 1 Agustus 2016.

Mengusung genre mystery, horror, psychological, The Promised Neverland berkisah perihal tiga anak panti asuhan yang mengetahui rahasia tersembunyi daerah mereka tinggal. Emma, Ray, dan Norman pun berencana pelarian mereka dan semua anak-anak panti asuhan lainnya.

Kelanjutan kisah The Promised Neverland sanggup kamu lihat akhir tahun ini. The Promised Neverland Season 2 direncanakan tayang Oktober 2020.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top