Potensi Keuntungan dari Bahan Kain Oxford Untuk Konveksi

Ini dia bagian favorit setiap pebisnis, tentang bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan ketika menggunakan bahan kain Oxford. Karena percuma kain sebagus apapun tapi jika tak memiliki nilai jual di pasaran, hanya akan berakhir di gudang, bukan?

Karena itu kami bagikan secara khusus kepada Anda tentang peluang bisnis ini.

Kita pahami bahwa keuntungan bisa hadir dari penjualan, sehingga penting untuk memastikan produk dari kain ini berpotensi besar untuk terjual. Dimana selama bahan kain tersebut dibutuhkan, maka selama itu pula ia masih memiliki peluang untuk terjual. Itulah mengapa bahan kain Oxford punya potensi yang besar bagi bisnis konveksi karena dibutuhkan dalam pembuatan beragam produk berikut:

Kemeja

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa bahan kain Oxford yang halus, ringan dan tipis, membuatnya sangat nyaman ketika digunakan. Tak heran kalau bahan ini banyak dimanfaatkan dalam pembuatan kemeja, terutama kemeja pria. Karena kemeja umumnya digunakan untuk beraktivitas dan bekerja.

Selain seragam kerja, bahan ini juga cocok untuk digunakan sebagai kain seragam, seperti misalnya seragam sekolah, kerja atau komunitas. Anda yang menjalankan bisnis konveksi tentu tak perlu dijelaskan tentang potensi kebutuhan seragam yang dibuat secara rutin tiap tahun. Itulah alasan pertama mengapa bahan kain Oxford berpotensi memberi Anda banyak keuntungan.

Baju Koko

Selain dibuat menjadi kemeja, bahan Oxford yang sangat nyaman dipakai ini juga cukup banyak dimanfaatkan dalam pembuatan baju koko. Iya, benar. Baju yang umum dipakai oleh kalangan pria muslim, baik untuk beribadah atau hari spesial keagamaan islam. Biasanya penjualannya meningkat tajam mendekati momen penting seperti idul fitri dan hari besar perayaan islam lainnya.

Karena itu membuat produk dengan bahan kain Oxford adalah gagasan yang sangat menjanjikan. Apalagi jika dikemas dengan desain yang menarik, produk Anda pasti semakin mudah memikat hati para pelanggan.

Gamis

Kenyamanannya juga banyak diminati oleh para produsen gamis, apalagi dengan karakteristiknya yang tidak menerawang. Membuat para wanita tetap merasa percaya diri ketika menggunakannya beraktivitas, meskipun bahan terasa tipis.

Tentu saja fakta ini membuat kain Oxford menjadi semakin menarik karena kita pahami bahwa gamis menjadi salah satu setelan tren saat ini. Bukan hanya dipakai untuk acara pesta, tapi juga untuk bekerja dan aktivitas sehari-hari. Menjadikan penjualannya tetap tinggi bahkan di saat-saat hari biasa (bukan event hari islam) sekalipun.

Masker Kain

Nah, ini dia, alasan yang membuat kain Oxford semakin menjanjikan untuk bisnis konveksi. Karena faktanya kain ini bukan hanya halus dan kuat, namun juga diakui layak untuk dijadikan sebagai masker kain. Produk yang saat ini sangat dibutuhkan oleh siapapun, supaya bisa tetap terhindar dari virus corona.

Masker akan semakin tinggi efektivitasnya terutama jika Anda menggunakan jenis kain Oxford yang anti air. Sehingga bisa menahan droplet dari luar maupun dari pemakainya. Seperti misalnya Oxford dy by Sumtex yang water repellent, sehingga bisa diandalkan untuk menjadi masker yang menahan droplet.

Jadi sekarang Anda tahu alasannya kenapa bahan kain Oxford punya potensi yang besar dalam bisnis konveksi. Selain dari kualitasnya, bahan ini terbukti banyak dibutuhkan untuk pembuatan beragam produk. Apalagi jika pebisnis mampu secara cermat memilah setiap kualitas bahan Oxford. Anda akan memahami bahwa ada beragam jenis bahan kain Oxford yang bisa digunakan dalam bisnis konveksi, dalam artikel berikutnya. Semoga bermanfaat!

Apabila anda membutuhkan Berbagai macam kain oxford, baik itu Oxford sari warna, Oxford Dy by sumtex, Oxford twotone. Kusuka Tropical. Kami Konveksi kemeja seragam menyediakan nya. Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi contact wa kami

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top